Sunrise atau Sunset? (Post Ulang)

Postingan ini gue mau membahas mengenai sunset dan sunrise. Bukan membandingkan mereka. Yang mau gue bahas kali ini, yaitu elo nya. Apakah elo penyuka sunrise atau penyuka sunset atau mungkin keduanya.

Klo gue penyuka keduanya, tapi pada kenyataannya gue jarang banget ketemu sunrise. Karena gue orang yang bangunnya agak siang. Jadi selalu kelewat moment. Alhasil hampir semua koleksi gambar gue adalah matahari terbenam.

Rata-rata temen gue yang gue tanya. Mereka yang suka sunset juga menyukai sunrise, begitu sebaliknya. Cuma sama seperti gue beberapa diantaranya sulit mengoleksi keduanya karena berbagai alasan.

Kesimpulan yang bisa gua ambil yakni bukan karena salah satu nya lebih indah, menjadikan gue timpang sebelah. Tapi lebih ke gue nya yang masih menyia-nyiakan waktu untuk menikmati keindahan tuhan yang tiada tara.

Egois sih gue ambil kesimpulan sendiri dari apa yang gue dapet sendiri. Tapi ini blog gue kan, jd maaf klo gue nya ngambil kesimpulan sendiri. Lagian gue menyimpulkan tentang gue bukan khalayak umum jg kan. Free mind sound kan judul blognya hehee 😀

Nah elo sendiri gimana? Sunset or sunrise? Ditunggu yah komentarnya. 🙂

Leave a Reply

