Halo (lagi)

Astaga udah berapa bulan gue menghilang? Bahaha dari jauh hari sebelum pagelaran sepak bola terbesar di Eropa sampe Jauh hari setelah Hari Besar umat muslim sedunia (Idul Fitri).

Tapi gapapa kali ya telat juga, gue mau ngucapin selamat lebaran untuk semua, mohon maaf lahir dan batin. 🙂

Sebenernya menghilangnya gue bukan karena tanpa alasan melainkan karena hp gue yang sempat ganti. Setelah ganti hp itu mood gue agak menghilang juga untuk mendownload ulang aplikasi wordpress. Mungkin mood itu adalah mood menulis gue, makanya gue memutuskan untuk puas-puasin mood gue yang gembel ini sampe ketemu klimaksnya.

Dengan maksud supaya mood gembel ini yang telah menghampiri gue hilang selamanya. Dan tarraa!!!

Sekarang lah mood gembel itu menghilang dan mood baik datang. Mood menulis dan berbagi opini (bahaha soktoy). Oke sekian dulu curhatan pembelaan beserta personal branding yang gue siratkan. See ya next post… :p

2 thoughts on “Halo (lagi)

Leave a Reply

