September Manakah Kamu?

Dari zaman Nokia masih merajai dunia gadget—sampe sekarang dimana mereka tinggal nama, top song yang diputar saat awal bulan September klo diperhatikan cuma itu-itu aja. Ga ada perubahan. Dan klo diperhatikan agak dalam lagi, mereka (lagu-lagu) mewakili dua cerita, dua tema, dua hal, yang menggambarkan isi hati lo.

Dua hal yang menggambarkan seperti apa lo dalam menyambut bulan September, dan itu biasanya berdasarkan pengalaman atau kenangan lo sebelumnya di bulan ini. Kelam kah? Atau menyenangkan? Dan sebagai pembuka bulan September, pada postingan ini gue mengerucutkan lagu sesuai dengan September yang mewakili perasaan lo.

  • Happy September


“Ba dee yea dancing in September”

Biasanya sih yang suka bulan September pasti play lagunya Earth Wind Fire yang judulnya September atau lagunya tante Vina  Panduwinata September Ceria kali ya? Itu enak parah juga soalnya..

Entah senang kenapa, berbunga-bunga kenapa. Pokoknya klo nyetel dua lagu itu, paling lagi ada yang ditungguin dibulan ini hehehe

  • Sad September 


“Wake me up when September ends”

Nah klo yang ini pasti punya kenangan buruk nih dibulan ini, klo sampe sedih gitu ketemu September. Ada apa ayo di Bulan September? Diputusin pacar? Ditolak? Digantung? Diphp-in? Apa digidaw? Awe-awe. (Kata pembaca: “Njir, gue baca apaan nih barusan!”). ~Gajee 😁

Klo buat yang sedih dan jadi benci sepertinya kemungkinan besar nyetel lagunya Greenday ya, yang judulnya Wake Me Up When September Ends, sedih banget emang ya? Sampe mau skip sebulan gitu? Bahaha (jangan baper ya) *cup cup sini gue jitak*

Tapi klo ditanya gue yang mana, gue jawab gue setel lagu Greenday, tapi bukan karena baper. Emang gue mau skip aja September karena ga sabar mau ketemu bulan gue yaitu Bulan Oktober. Huhuy
Jadi, Seperti apa September lo ayo ngaku? Klo gue, wake me up when September ends aja lah. Okaay? Dah hibernasi dulu 😪

Advertisements

7 thoughts on “September Manakah Kamu?

  1. pilih Wake Me Up When September End, karena september kali ini bikin mumet…. banyak kondangan kawinan, mesti bayar pajak pulaaa, bedak juga abis, … #edisi curhat tingkat dewa

    btw salam kenal… hihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s