Koleksi Foto Sunset Saya

Selamat sore readers, selamat berakhir pekan! pada kemana nih? Minggu ini gue ga kemana-mana, hujan terus abisnya hahaha. Untuk memanfaatkan waktu lenjeh-lenjeh gue di rumah, kali ini gue mau memperbahuri postingan lama gue. Dimana sebelumnya tulisan gue disini men-share foto-foto sunset hasil tangkepan gue belum terlalu komplit karena sebelumnya gue mempost nya melalui smartphone jadi ga begitu lengkap. Jadi dengan mem-post ulang tulisan gue ini, gue bisa nambahin beberapa foto hasil jepretan gue.

Oke, ini beberapa hasil foto gue dan lokasinya (semoga masih inget semua guenya):

1. Tanjung Ilir, Bengkulu.

2. Tika pose di Pantai Tanjung Ilir


3.  Pantai Linau, Bengkulu

4. Tanggamus, Lampung (kalo ga salah, lupa nama daerahnya).

5. Ombak Sunset, Gili Trawangan – Lombok

6. Sungai Padang Guci, Bengkulu


7. Gantian gue yang pose di Sungai Padang Guci, Bengkulu


8.  Kedurang, Bengkulu

9. Nah ini yang ke-8 sekaligus penutup sengaja gue taruh di terakhir. Sunrise! yeay! Biar ga sesuai judul, tp ini pembuktian klo gue jg suka sunrise. Hanya saja sulit bos dapet momennya, bangunnya siang mulu hahaha..(Merujuk ke post pertama sekali yang berjudul sunset atau sunrise?) Say hi to sunrise from Jogja, Parang Tritis.

Foto diatas gue ambil pake dslr, kamera pocket, dan hp. Jadi maklum klo kualitasnya beda-beda. Lagian yang mosting jg masih payah. Hahaha maklumin jadinya. Post ini akan terus gue update begitu dapet foto baru, biar makin banyak lah koleksi. Sebenernya masih ada nih cuma gue lupa taro di folder mana. Astagaa.. See you again guys! *lanjut klak-klik folder nyari foto*

21 thoughts on “Koleksi Foto Sunset Saya

    • Iya mba Sari, sama saya jg suka yg itu. Waktu itu aslinya lebih keren mba, refleksi di air laut nya ga kalah keren sama gradasi warna langitnya hehe. Terima kasih sudah mampir dan komentar mba 🙂

      Like

Leave a Reply

