Bombardir di Hari Istimewa

Bulan Oktober ini emang istimewa (mentang-mentang kelahiran oktober), tapi beneran bukan karena gue lahir di bulan ini. Tapi di bulan ini banyak hari besar, sebut aja Hari lahir idola gue Wayne Rooney (2 hari setelah kelahiran gue), Hari Pancasila, Hari Batik, Hari Santri, Hari TNI, Hari Dokter, Hari Tanpa Kekerasan (pantesan komuk gue mirip tameng pasukan anti huru hara), Hari HAB alias Hak Asasi Binatang, Hari PBB, Hari Sumpah Pemuda, dan terakhir Hari Setiawan (enggak deng yang terakhir ini nama temen gue) hihihi. Tapi, tapi, tapi diantara banyak hari diatas, tepat pada hari ini yaitu 27 Oktober adalah Hari Blogger Nasional. Cieee! Makanya hari ini gue mau bombardir blog gue dengan tulisan setidaknya ini yang ketiga, kayanya ada yang keempat tapi nanti agak maleman lagi (ini kayanya alibi lo biar post puisi lo yang barusan tenggelam, hilang dan lenyap) *enggak woy! Curigaan sih*. Oke gue mau ucapin selamat Hari Blogger ya untuk semua blogger di Indonesia dan di Dunia, entah dari platform mana kalian. Yang penting selamat hari Blogger, semangat nge-blog ya semuaa!!!


Dihari yang spesial ini, gue akan sedikit bercerita soal sejarah blog gue. Mulai belajar ngeblog itu dari SMA kelas 2 alias tahun 2008, itu pun karena gue pernah join eskul ICT. Sangking guru SMA tersebut ingin menciptakan rasa antusias gue dkk, doi bikin sayembara siapa yang paling banyak traffic nya, akan dihadiain Rp. 500.000,- tentu saja gue dkk cuma pelongok baru tau istilah blog dan kita disuruh bikin blog keren. Klo ga salah dulu gue bikin blog soal berita bola, jalan? Kagaaak. Diem ditempat seraya gue ga pernah ikut kegiatan ICT lagi.

Tahun-tahun berlalu setelah lulus SMA gue mencoba untuk ngeblog lagi, tapi mood sangat mudah naik turun, gonta ganti gaya bahasa, tema, domain, sampai platform tetep aja seperti itu. Sampailah di tahun 2013 gue mencoba untuk membuat blog lagi dengan semangat yang baru (basi), akhirnya gue memutuskan join wordpress setelah pertimbangan ada aplikasi hp nya. Rencana 3 tahun lalu tidak berjalan mulus, sempet jarang post, dll akhirnya gue bisa fokus untuk mosting satu tahun terakhir ini (itupun kadang mood masih jeblok dan harus dipaksa-paksain). Kadang iri bisa ngeliat blogger lain yang stabil dan konsisten tapi aku ini apa? Cuma seoonggok sedotan nutrisari yang dilalerin (udah ya do lebaynya jangan dilanjutin, jijik juga bacanya). Okee hahaha.

Dan untuk yang baru kenal, salam kenal ya. Gue baru join dan baru ingin aktif. Mohon kerjasamanya. Gue butuh ilmu-ilmu kalian para senior dan mastah mastah sekalian. Bagi yaa. Pokoknya segitu dulu aja cerita gue, intinya gue mau berbagi cerita di hari yang istimewa ini. Selamat nge-blog para blogger! Selamat Hari Blogger Nasional! 😊😊😊

Advertisements

13 thoughts on “Bombardir di Hari Istimewa

    • Hahaha ada yang tau tanggal lahirnya Rooney ternyata, apa abis googling? Curaang. Tapi beda tahunnya ama Rooney ya Risss Hahaha

      Udah lama cuma ga aktif percuma aja Ris, hehee. Sama kok Ris SMP gue jg taunya cuma main mario sama main cs dan nfs. Hehe senasib.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s