Izin Menghilang

*Coba tolong bang, disetel dulu lagu yang verse nya “malam ini malam terakhir bagi kita” itu apa judul nya bang? Pokoknya yang itu ya bang.*

*lanjut nulis*

Selamat tengah malam, aduh gue ga ngerti deh ini mau intro gimana. Banyak yang harusnya dipost cuma gue lagi sok sibuk sibuknya ini, alhasil klo lagi “bebas” bisa buka wp dari hp untuk sekedar komen, like, postingan keren para blogger di timeline. Tapi untuk mosting sendiri kayanya sulit, bisa aja sih sebenernya, cuma klo dipaksain ngeri nya ga bagus (alibi, emang kapan bagus tulisan lo?). Tapi beneran deh gue mending seminggu-dua minggu ini ngilang dulu ya (ga taunya setahuun buahaha, ini gimana janji lo Do mau konsisten ngepost?), iya paling klo lagi ada waktu enak buat nulis gue nulis postingan schedule aja deh. 

Jadi tuh sebenernya gue gini—*suara tangis*. “Aduh itu siapa yang dipojok nangis itu, saya belum cerita uda nangis aja.” Coba di cek itu siapa yang nangis. *tiba-tiba yang nangis tadi terbang* fix tante kunti, kirain nangisin kepergian gue, sueek. Tiba-tiba mager pengen cerita. Intinya mood nulis gue lg parah banget, ini mungkin karena “adjusted trial balance” dicampur “mysql” dicampur  “integral tak tentu” kali ya, gimana mau mudeng coba klo hati lo aja sama gue ga menentu. (Eaa, lo lagi geblek aja masih mellow gilaa).  Padahal dalam diskusi discounting klo arus kas berlangsung tanpa henti alias perpetual, artinya t -> ∞ kan ya, tapi kenapa dia enggak? (mulai meng-gila ria, yang sebenernya lagi ga tau ngomong apa).

Pokoknya gue benahin dulu nih, remah remah yang berserakan. Ini siapa yang makan beleberan sih! Klo udah beres, aqquh nongol lagi cyin. Bye!!!

Semakin lama kita berpisaah, semakin mesra saat berjumpa, syalala lala~ *tarik maaaang*

25 thoughts on “Izin Menghilang

  1. Jadi gitu do, jadi kamu mau ninggalin aku? Ok, fine, kalau gitu kita put.. *lah belok* hahaha
    Mood nulis kalau lagi ngga ada yaa jangan dipaksain nulis do, nanti kalau udah muncul moodnya juga rajin lagi nulisnya, hehe. Selamat mencari inspirasi baru~~

    Liked by 1 person

    • Yuuk Pressl, jangaaan. Kita tuh baru aja jadiii—jadi apa ayoo? Bantuu yaaak. :p

      Iya Yuk, ini makanya ngerem dulu. Mumet gue kek keabisan kosa kata kemaren hihihi. Siaap yuk, melenggang keluar mencari inspirasi 🚶🏻

      Like

Leave a Reply

