Revolusi Mental

Jangan salah sangka, ini bukan revolusi mental yang dicanangkan presiden kita ya. Mental di sini bukan mental yang bersangkutan dengan batin dan watak, tapi mental yang berarti terpelanting. Kenapa gitu? Karena gini. Eaa dibacaa hahaha.

Serius, belakangan ini mungkin kalian melihat postingan gue yang kebanyakan masuk kategori Tease, yang mayoritas isinya kalimat-kalimat ga jelas dari gue. Maklum ya, lagi ga bersahabat cuaca di sini (nunjuk otak), bawaanya mendung mulu belakangan, tapi ga ujan ya! Hahaha. Maklumi sekali lagi jikalau otak gue yang belakangan ini lagi gesrek (dari dulu). Oke, Februari! Gue akan mulai kembali normal mengeluarkan postingan yang agaknya berfaedah dimulai bulan Februari. Tapi sekarang masih ada 6 hari lagi di Januari, mungkin masih ada beberapa curhatan hati yang dibalut fiksi. Mungkin!

Dan tahun ini gue udah bertekad untuk membuat blog gue selain lebih rapi juga bertekad untuk lebih rutin. Kemudian gue nyoret-nyoret kertas dan lahir lah sebuah schedule berikut ini:

1. Minggu (malam)

Setiap hari minggu gua akan mencoba post untuk kategori Free, bisa Kuliner, Traveling, ama apalagi ya anjir ama kategori sendiri lupa wakakak. Pokoknya untuk mengisi kategori Free deh yang hadir di minggu malam.

2. Rabu (malam)

Rabu malam akan gue isi untuk kategori Mind. Apapun itu bisa tentang sub Review (film, aplikasi, game, dll), Kata Sastra (puisi atau cerpen), bahkan untuk sub Tease (curcol atau apalah yang ini sih suka gaje). Ama apalagi ya di kategori ini sub-nya, ya Allah otak hamba seret amat.

3. Jumat (malam)

Nah jumat malamnya gue isi dengan sisa kategori yaitu Sound, di sini gue akan membahas soal musik (baik itu indie atau major). Tapi kayanya gue mau fokus ke indie luar ( untuk indie lokalnya ku serahkan pada bloger kece lain yang lebih expert, soalnya gue juga kurang update sama indie lokal dewasa ini), dan yang mau gue bahas adalah albumnya (baik itu LP atau EP). Sudah tentu Albumnya yang paling baru atau setelat-telatnya adalah 2 tahun terakhir, seenggaknya ga basi banget ya, hehehe. Gue sih ada rencana buat bagi album (yang dibahas) di sini. Cuma kan ga enak sama musisi nya karena mereka nyari profit dari sana, so mungkin ga akan gue cantumin. Cuma kalo ada yang mau bisa request nanti gue kirim via email. Dan feel free buat yang mau request artis/album yang mau dibahas. Boleh banget!

Dan dengan revolusi mental ini harapannya gue bisa terpelanting ke arah yang lebih waras, diselipin eh disiplin, dan lebih baik kedepannya. Semoga!

33 thoughts on “Revolusi Mental

  1. Baru mau nanya, ada apa dengan kamu do, banyak ngelanturnya sekarang, hehe πŸ˜…
    Nah cakep tuh dibikin terjadwal gitu, biar lebih intens nulis dan seru aja ada temanya tiap minggu, gue juga pengen do, tp apa daya seminggu sekali update aja susyaaah πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

  2. Insya Allah gw update tiap hari, buat banyakin nge-blog dulu sekalian pemanasan, udah lamaaaa bgt gak nge-blog soalnya

    Tiap bab buku listrik ganti, baru deh diselipin posting ttg diri gw bang do ^^

    Stay tune in my WP ^^

    Kalau udah kerja mah, gak bisa tiap hari deh postingnya ^^

    Liked by 2 people

  3. Mantap soul kalau kata anak2 sekarang hahaha. Aku kayanya belum bisa terjadwal perhari gitu. Cuma ngerapihin lewat kategori aja. Biar gak random2 banget hahaha πŸ˜€ tapi tetep semangat Edo moga bisa terlaksanaaa~

    Like

Leave a Reply

