Menjumud Waktu

Now Playing: Something Just Like This – The Chainsmokers ft. Coldplay

Ada suatu masa yang benar benar ingin ku jumud

Ingin ku beku

Ingin ku hentikan agar mengekal

Agar setiap embus napasku dapat melekap

Setiap cerling ku mendekap kesan menakhlikan tikas
Suatu waktu

Benar-benar suatu waktu

Ketika matahari masih berseri di kaki langit

Ketika angin yang kuhirup buas sebuas ia menyeka rambutku

Ketika aku dia kamu menyabur limbur

Aku kamu dia berpumpun lengkap tanpa cacat

Tanpa kurang suatu apapun

Tanpa tuntutan untuk menjadi seperti apa

Tanpa rasa bersalah sehingga langgas tertawa
Bukan seperti ini

Ketika aku kamu dia sibuk sendiri

Mengejar mimpi

Terpaksa menelan cerita demi menaklukan bumi

Cerita kita kini tak ada lagi?

Kuharap suri

Bahkan angin di tempat duduk biasa ku berdiam diri sudah tak sama lagi

Tapi memang seperti ini kan? 

Semua berubah tak bisa dicegah
Senjaku kini tak seindah biasa

Jingga ku kini sedikit memudar

Hitam warna merah ufuknya

Biru warna coklat mataku

Putih warna hitam rambutmu

Kau tak pernah benar benar tua

Setidaknya tak pernah benar-benar hilang menguap
Ah

Ada suatu masa yang ingin ku jumud

Benar benar suatu masa

Dan kini aku sering memikirkannya

Mengenangnya

Mencumbunya

Lalu pertanyannya bukan kah aku sedang mengulanginya?

Uzbek (Uzung Bekasi)

4 Maret 2017

Tulisan mode cepat via mobile app, edit as soon as possible. Ketika berjumpa laptop.

Advertisements

9 thoughts on “Menjumud Waktu

  1. Klo buat yang baru pertama kli dengerin alunan lagunya, udah bisa ketebak siapa, 2 musisi berkarakter. Mulai agak bosen cih, soalnya dominasi The Chainsmokers dimana-mana, jadi keinget tempo lalu masa kejayaan David Guetta, semua pastinya feat dia. But still like this song though 😬

    Liked by 1 person

    • Hahaha sama mba, klo gue seneng sama lagu ini karena unik. Serasa Coldplay utamanya Chris Martin punya nuansa baru, soalnya tau sendiri kan warna lagu coldplay, klo kata temen gue mau sedih mau seneng gitu aja nadanya. Haha
      Tp kali ini coldplay punya lagu yang semangat! Meskipun kita tau itu warnanya Chains haha

      Like

  2. The chains emang lagi dimana2 daaaan, featuring siape aja kok enak >< eh temen2ku pecinta coldplay pun setuju, nemuin nuansa baru gitu katanya. Aku sih ingetnya malah nuansa bening (oke abaikan Do)

    Liked by 1 person

    • Iya mba, ga deep bgt aksennya doi kali ini. Seneng lah sama lagu ini, kece beatnya. Akhirnya coldplay berani coba keluar dari warna aslinya, meski lwt featuring ya, semoga aja jd langkah awal kedepannya untuk punya warna baru.

      Ngomong nuansa bening jd inget joshua, eh vidi aldiano wkwk

      Like

  3. Chainsmoker featuring Coldplay? *baru tau saya, bang do…

    Chainsmoker itu featuring mulu yah, tak kira awal tau Chainsmoker itu cewek, eh ternyata itu yg featuring nya… Wkwk (lagu Chainsmoker yg video klip nya ada mobil loncat loncat sendiri) *lupa judul :v

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s