10 Lagu Santai Buat “Mantai”

Selamat sore blogers! Selamat berakhir pekan. Ada yang punya rencana traveling akhir pekan ini? Klo iya, mau pergi kemana kali ini? Semoga menyenangkan ya guys. Supaya makin menyenangkan, gue punya saran nih lagu-lagu yang enak buat didengerin kalian sewaktu liburan, terutama buat kalian yang mau me-lenjeh-lenjeh-kan diri di pantai, biar makin santai. 😁 Continue reading

Advertisements

5 Hal dari Perempuan yang Tidak Dimengerti Laki-Laki

Halo perempuan, pertama-tama sebelum baca panjang kebawah lakukan 3 langkah ini dulu yah:

  1. Tarik nafas panjang, hembuskan perlahan.
  2. Jernihkan pikiran, jangan suudzon duluan yak. Ini cuma pembahasan ketidak-mengertian cowo tentang cewe kok. Bukan ngebahas kesalahan cewe. 😀
  3. Jangan baper ya. Klo bisa bantu jawab ya. Hehehe

Continue reading

Kunjungan Nyonya Tua

Sore tadi ga sengaja pas lagi beberes lemari buku yang berarakan, gue menemukan “doi” lagi telentang santai di antara buku-buku lain. Buku yang udah lama ada dilemari gue. Karena udah lama ga baca, timbul lah keinginan untuk membukanya kembali. Setiap kali baca buku ini gue selalu membayangkan diri gue sedang menonton pertunjukkan teater-teater khas eropa. (Gaya, nonton layar tancep aje gagal paham) Continue reading

Tanpa Asbak, Pesawat Tak Boleh Terbang

Postingan ini disponsori pengalaman gue empat bulan lalu saat terbang dengan salah satu maskapai ke Lombok. Seperti biasa, tidak ada yang aneh dengan penerbangan gue saat itu. Masih sama seperti penerbangan yang lainnya. Sebelum take-off gue pasang sabuk—tutup jendela—makan permen karet (always).

Setelah diatas pun masih nothing special. Pramugari yang menjelaskan tata cara penanganan keadaan darurat, pilot yang ngasih informasi ke kita berada di ketinggian berapa, semua nampak biasa.

Kejadian satu jam pasca-tinggal landas lah yang membuat gue bikin ini postingan. Continue reading